MANFAAT SETTING LOVEBIRD BETINA SIGLE FIGHTER TANPA JEMUR

Tips seting lovebird sf betina fighter tanpa jemur


Lovebird betina fighter menjadi tren di kalangan pemain kontes lovebird di kelas Fighter.

Kenapa banyak kicau lovers memilih betyna sebagai gacoan untuk single fighter, karena lebih mudah untuk di kondisikan dari segi birahinya. Lain hanya jantan yang tidak mudah untuk di kondisikan birahinya dalam keadaan single.

Setting lovebird Sf berjenis kelamin betina tidak mudah kita bilang gampang. Karena susah terkadang juga dapat kita temui.

Nah, settingan kali ini cukup di bilang unik dari settingan yang lainya. Pasalnya settingan yang satu ini lain dari pada yang lain.

Baru satu bulan ini kami setting sudah ada manfaat dan hasilnya lho sob. Kembali lagi ke karakter burung masing-masing, karena settingan tidak selalu sama persis. Namun, bagi sobat yang belum pernah mencoba dan belum menemukan cara ini sapa tau cocok seperti yang kami alami.

Setingan betina single fighter yang kami katakan beda terletak pada penjemuran. Mungkin perawatan harian sama persis dengan lovebird tang lainya.

Lovebird betina single fighter yang kami nyatkan setingan berbeda yakni tanpa kami jemur sama sekali selaam dalam kurun waktu satu bulan.

Alasan kenapa lovebird yang kami maksut tidak memakai jemur, karena pakan yang kami berikan lumayan cukup panas. Pakn harian yang kami berikan Goolcoin kutut di campur dengan miltih dari ebood. Perbandingan 1 golcoin dan 2 miltih.

Perawatan harian hanya keluar angin-angin jm 6 samapi jam 8, kemudian mandi tanpa jemur. Setelah namapak kering masuk ke rumah tanpa krodong siang malam.

https://www.mysomer.com/2019/05/manfaat-setting-lovebird-betina-sigle-fighter-tanpa-jemur.html
Hasil perawatan lovebird betina sf tanpa jemur

Apakah perlu perawatan mandi malam, kebetulan lovebird yang kmai maksut tanpa perawatan mandi malam. Namun perlu di ketahui ada juga yang peru mandi malam untuk menambah performa.

Lantas apa manfaat yang kami trapkan ini berhasil. Jawabanya adalah Alhamdulillah berhasil. Di rumah ngekek durasi 20-40 detik saat di gantangan top up mencapai 1 menit lebih.

Mafaat lovebird betina seting tanpa jemur


1. Burung makin gacor

2. Bongkar durasi

3. Birahi terkontrol

Ketiga manfaat yang kami dapat cukup memuasakan ketika di rumah atau di lapangan pada saat gantangan.

Padahal, sama sekali burung tidak kami jauhkan dari lovebird yang lainya. Hanya saja mendengar satu sama lain lovebird yang ada di rumah. Saling saut menyaut suara kicau ngekeknya.

Ada perbedaan tidak pada settingan hari H menjelang kontes tipe lovebird betina sf tanpa jemur.

Setingan hari h betina yang tidak jemur, cara saya


1. Setelah mandi kemudian di angin-anginkan, setelah kering baru masuk rumah dan di krodong hingga sampai lapangan.

2. Tiba di lapangan cukup buka krodong separo agar terkena angin.

3. Hindari kebocoran di bawah, usahakan jauh dari lovebird yang lainya.

4. Perjalanan hendak naik ke gantangan posisi krodong masih terbuka separo, baru naik ring gantang.

Nah itu tadi cara setting lovebird betina dewasa sf tanpa jemur untuk kontes pada hari h.

Himbauan:
Tidak setiap lovebird sama karakter ya sob, pada settingan hari h jika sama persis tidak ada perubahan perlu di ubah 1 metode, barang kali ada karakter yang maunya sampai di lapangan perlu mandi jemur terlebih dahulu juga ada. Semua karakter perlu kita pahami satu persatu.

Baca juga: Apakah lovebird sebelum naik kontes perlu makan kenyang

Semoga ilmu yang kami berikan bermanfaat untuk anda semua sobat lovers. Salam ngekek mania dari Informasi Burung Berkicau.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »