Hasil karya ngabuburit di bulan suci Ramadhan

Ngabuburit - Kata ngabuburit tentu jalan-jalan sambil menunggu buka puasa di Bulan Suci Ramadhan. Namun apakah ngabuburit hanya untuk kalangan bagi penggemar jalan-jalan.

Tentu tidak. Segala aktifitas keluar rumah sambil menunggu Adzan Maghrib buka puasa masuk kategori ngabuburit. Entah itu berkarya atau aktifutas yang bermanfaat di Masjid maupun di linkungan sekitar.

Karya seni yang satu ini tentu masuk kategori ngabuburit kereatifas. Inovasi bermula dari propaganda jembatan yang kumuh menjadi bersih dan rapi.

Jembtan perbatasan Klaten dan sukoharjo sebagai jalur alternatif kedua kota tersebut menjadi penghubung Yang utama perlintasan pengendara, baik antar kampung maupun berbagai wilayah.

https://www.mysomer.com/2019/05/hasil-karya-ngabuburit-di-bulan-suci-ramadhan.html

Sebelum jembatan di cat warna-warni, nampak natural dari bangunan dan besi-besi tersebut. Bahkan, semenjak di bangun tahun 70 an belum pernah tercoret cat sedikit pun.

Dan kini, suasana menjadi berubah total dan cerah nan indah penuh warna unik jembatan itu.

Menurut cerita warga setemoat, karya di hasilkan dari pemuda Desa karangjoho kecamatan Karangdowo kabupate Klaten yang tengah menginspirasi dari Ngabuburit berkarya dan bermanfaat.

Bagai mana menurut anda, apakah anda termasuk kategori orang kreatif seperti mereka di Bulan Suci Ramadhan ini.

Baca juga: Sifat kepo semakin jelas adanya komunikasi online

Nah, semoga informasi ini dapat mengispirasi anda untuk Ngabuburit di bulan Puasa ini Lebih kreatif dan menginspirasi banyak orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »