Sifat Kepo Semakin Jelas Adanya Komunikasi Online

Orang Kepo - Mengenal lebih jelas orang kepo sudah semakin jelas di hadapan anda. Pasalnya, Kini perkembangan zaman Sudah sangat mutlak dikatakan Maju dengan adanya Komunikasi online.

Rasa penasaran, ya itu adalah arti sebuah kata Kepo yang akan kita bahas pada info menarik kali ini. 

Apakah anda termasuk orang yang terdaftar kategori Kepo, kami berharap tidak. namun, banyak rekan anda di luar sana banyak memiliki sifat kepo bahkan terlalu over Kepo.

Anda tidak sadar, bahwa setiap anda mebuat history atau setatus di media sosial, anda akan menjumpai komentar dan like pada orang-orang tertentu.

Anda perhatikan, setiap anda membuat status pasti orang tersebut hadir selalu memberi like atau komentar, entah sesama lelaki atau perempuan, bahkan orang yang baru-baru anda kenal. Namun, mayoritas ini terjadi pada lawan jenis karena sangat antusias memperhatikan, dan lebih sakralnya para jomblo.

Media sosial sudah jelas, bahwa untuk saling berbagi. Namun jika terlalu over akan menimbulkan dampak kepo yang berlebihan di setiap harinya.

Periksa diri anda dan katakan jarang menengok atau memberi komentar bahkan like ke setiap status teman anda. Ini yang akan membedakan siapa diri anda, termasuk kepo atau tidak.

Pada media sosial seperti Facebook, Instagram, Line, Twitter, dan lain sebagainya ini adalah beberapa lokasi yang sering menjadi ajang festifal History to day atau curahan hati.

Ada yang lebih istimewa lagi dari beberapa media sosial tersebut, kami yakini banyak orang kepo tanpa kita sadari, yakni Media sosial Whatsapp. Banyak pengalaman yang kami dapat pada kominikasi whatsapp tersebut.

Media sosial seperti facebook, instagram, Twitter, dan Line, jika tidak meninggalkan Like atau komentar anda tidak akan tau apakah mereka melihat history atau status kita. Namun, Apkikaai whatsapp lebih canggih lagi dari ke empat aplikasi tersebut.

Pasalnya, mereka melihat status kita secara diam-diam dan bahkan sering kali setiap kita mebuat status selalu ia lihat.

Jika anda termasuk kategori kepo, setiap jam dan menit akan selalu menengok status orang lain, lebih-lebih penggemar anda lawan jenis. Atau bahkan rekan anda yang selalu membuat history sindiran-sindiran lantas kemudian anda balas history sindiran pula.

Apliksi Whatsapp lah yang dapat membuka kepribadian seseorang dari sisi Kepo atau Rasa ingin tahunya besar. sedangkan orang yang jarang melihat story orang lain dapat kita simpulkan bahwa orang tersebut minim rasa ingin tahunya.

Bagaimana anda menyikapi masalah sikap yang ada pada diri anda, selalu periksa diri anda apakah termasuk orang yang kepo. Pemilik sifat kepo mayoritas mereka orang yang gemar membuat story satatus setiap menit, jam, dan bahkan setiap hari tak kan terlewatkan.

Pesan yang tersirat dalam sebuah artikel adalah jadilah kepo yang berkualitas dan berilmu, setidaknya anda dapt membaca karatristik seseorang tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »