SETRATEGI MENGATUR NOMER GANTANGAN LOVEBIRD KELAS FIGHTER

Gantang Lovebird - Mengenai gantang loveb bird kelas fighter ada sedikit banyaknya perlu di perhatikan dalam mengenali tempat atau nomer gantang.

Ada beberpa orang bahkan ribuan mungkin strategi yang kami berikan jarang di ketahui, apa lagi seorang pemula tentu sama sekali tidak tahu, jelas.

Ilmu logika membaca keadaan juga perlu di trapkan di dunia kontes lovebird, lebih-lebih pada saat di area kontes.

Cara kali ini adalah mengenai setting nomer gantang lovebird kelas fighter. Kenapa harus fighter, karena pembahasan bukan kelas konslet. Tidak hanya di kelas fighter saja namun, di kelas gaya bebas juga dapat di trapkan.

Manfaat memilih nomer gantangan ini adalah agar burung anda dekat dengan burung koncer, yang berfungsi agar gacoan anda bekerja maksimal bongkar durasi.

Kalau burung lovebird anda fighter dan di sekeliling fighter juga, akan bekerja lebih maksimal di bandingkan dengan lovebird yang di sekliling tidak bermental.


Inti memilih nomer gantang lovebird season pertama dan ke dua atau selanjutnya


Sesi gantang lovebird kelas pertama

Sebelum anda memilih nomer gantang, sebaiknya anda perhatikan orang-orang yang pernah memiliki lovebird bagus bin jos saat mmebeli tiket.

Modal anda adalah teliti, 1 sampai 3 kali kerap datang kelokasi paling tidak anda sudah paham wajah sang pemilik lovebird bagus. Saat mereka membeli tiket, usahakan anda berjajar di sampingnya.

Sesi gantang kelas ke dua atau selanjutnya

Pernahkah Lovebird anda naik pertama di kelas fighter namun tidak mau ngekek alias hanya mompa saja? Bahkan lovebird di sekeliling gacoan anda sama sekali tidak ada yang bagus alias bisu? Greget lovebird anda untuk ngekek sama sekali tidak ada, padahal anda yakin bahwa lovebird anda fighter (kualitas bagus).

Jika lovebird anda berada di nomer kecil atau sebliknya nomer besar dan yang ramai ngekek di sekeliling nomer tersebut, selalu amati burung yang berpoin besar dan aktif pada nomer berapa itu yang akan kita jadikan setingan selanjutnya gacoan anda.

Contoh:
Lovebird anda di urutan nomer 30, dan yang poin pada nomer 8. Loginya, di antara sekeliling nomer 8 pasti juga bagus bagus performanya.

Tugas anda adalah membeli tiket pada nomer 7 atau 9 atau nomer samping kanan kirinya yang dekat dengan nomer delapan.

Seperti pengalaman yang kami alami, meski kami tidak selalu memperhatikan pemilik akan naik di sesi ke 2 entah ia akan membeli nomer berapa kami taruh di nomer sampingnya nomer juara tersebut.

Secara logika, hampir setiap orang pemikiran sama ia akan gantang pada nomer 8 kembali karena di yakini Hoki.

Sebanrnya lebih baik kita amati ketika ia memilih nomer gantangan, untuk meminalis agar tidak salah kaprah. Toh kalau jika memang kita tidak sempat awasi, anda bisa menggunakan metode feling yang kami berikan cara ke 2 di atas.

Baca juga:  Cara Mengembalikan Ingatan Lovebird Kontes Yang Sudah Lama Macet

Sistem setting lovebird untuk nomer gantang semacam ini sangat jarang di ketahui setiap orang, karena cara ini juga bagian dari Rahasia setiap orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »