Kesalahan Dalam Urusan Cinta

Urusan Cinta - pada dasarnya mencintai atau di cintai jelas saling menaruh benih cita dalam hati seorang pasangan tersebut. Bukankah hukum Magnetik kutup selatan dan kutup utara saling manarik halnya lelaki dan perempuan sama-sama mencintai, jelas itu akan langgeng.

Nah.., kali ini Sahabat Biography membahas mengenai kesalahan yang sering terjdi persoalan Cinta.

Sebenarnya ini bukan seratus persen kesalahan pada lelaki atau perempuan tersebut, namun kesalahan dari sikap dan sudut pandang meliputi pola pikir.

Kami amati, kalangan anak muda yang sering terjadi masalah persoalan cinta, baik itu cewe atau cowo. Pasalnya mereka terlalu banyak menonton Sinetron yang jelas di perankan Oleh model dan di belakang layar Seorang Sutradara serta Crew yang handal dalam urusan Drama.

kesalahan dalam urusan cinta

Lantas dalam urusan dunia cinta di trapkan dalam dunia nyata keseharianya. Katakan bahwa ini adalah sugesti korban Sinetron, dimana urusan cinta harus di kejar tanpa anda rasa sama jadilah episode yang tak akan ada habisnya dan terlalu Bertele-tele kisahnya.

Contoh:
Seorang wanita yang terlalau dekat dengan lelaki yang di kenalnya begitu akrab. Wanita tersebut sangat berharap ingin memiliki, Dan sang lelaki hanya menganggapnya sebuah teman baik. Persahabatnya tidak hanya sebentar melainkan lebih dari 3 tahun.

Lambat hari berganti bulan, cewe tersebut sakit hati dan tak pernah mendapatkan Perhtian lebih dari seorang lelaki yang di harapnya. Bahkan setiap hari selalu membuat Story di nomer whatsapp nya.

"dia terlalu cuek, kurang perhatian, sama seksli tidak sayang, apa aku masih kurang perhatian" curahan hati sang perempuan.

Di balik kisahnya yang terlalu Berlayar ke lautan tanpa nahkoda (kendali diri), ada seorang lelaki yang mengejarnya sampai kehabisan akal untuk meyakinkn bahwa ia Tulus dan sungguh-sungguh kepanya.

Namun wanita tersebut selalu menolaknya dengan Ja'im, halus dan lembut bahwa ia tidak menyukainya.

Hingga berkali-kali perjuangan sang lelaki dari pulau seberang tak pernah membuahkan hasil, dan selalu di tolak cintanya.

Dari contoh yang kami berikan, apakah hukum magnetik Cinta saling tarik menarik ada, Kutup utara dan selatan saling bertemu Karisma di cintai dan saling mencintai.

Ini adalah pembelajaran hidup, yang dimana akan menimbulkan kekecewaan yang sangat mendalam jika terjadi kegagalan anda terlalu ambisius megejar.

Jika memang terjadi dan sudah pernah di jalanai (Tinggalkan Saja), setidaknya anda sudah kebal dengan masalah semacam ini. Jangan terlalu berat memikirkan walau keyataan terjadi pikiran, justru jadikan penglaman yang sangat berharga untuk yang akan datang.

Urusan Cinta sebenarnya adalah Rizki Sang ILAHI. Dimana anda akan menemukan cinta yang sesungguhnya Saling mencintai, Saling mendekat, saling berbagi, komunikasi yang baik, bukan siapa yang lebih serius mengejar, Justru semakin handal mengejar akan semakin menimbulkan dusta diantarany.

Percayalah, Urusan Cinta lebih-lebih jodoh. Saling menarik bukan di tarik hingga berbulan-bulan. Kalau tidak ada rasa sebaiknya berhenti. Kami tidak mendustai bahwa menarik atau mengejar memang ada, namun tidak terlalu berlebihan karena kenyamanan dalam berkomunikasi adalah bagian dari Rizki saling mencintai tersebut.

Baca Juga: Jangan Pernah Janji Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Cinta bukan karena terpaksa, jika itu memang terjadi pada anda dan pasangan anda, maksimal 1 samapi 3 bulan kedepan anda akan merasakan tidak nyaman saling mencurigai dan goncangan dapat terjadi, kejujuran juga berperan penting didalam sebuah hubungan asmara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »