CARA COPY ALAMAT YOUTUBE DI ANDROID

Tips Copy Link Alamat Youtube - Beberapa waktu lalu ada seorang bapak bapak setengah baya yang sedang menikmati secangkir kopi di salah satu warung makan di kota pati.

Ia memepertanyakan kepada kami bagai mana cara copy url alamat youtube pada hp android yang ia kenakan untuk di bagikan kepada rekanya.

Apakah anda juga termasuk Gaptek dalam perkembangn Dunia Digital ini, semoga saja tidak.

Sebanrnya mudah, namun tak semudah bagi para pengidap penyakit Gaptek. Untuk yang masih bingung simak ulasan di bawah.

Cara Copy Alamat URL Youtube


1. Buka Aplikasi YouTube

2. Pilih Vidio atau Musik yang anda akan bagikan

A. Cara kopy alamat url Pada dasboard sebelum di tonton. Jika tampilan seperti gambar tidak ada perlu di perbaharui Aplikasi Youtubenya di Google Playstore. Ikuti langakah pada gambar.


B. Cara kopy alamat url saat memutar vidio atau musik. sedikit berbeda namun sama cara copy link alamat tersebut. simak pada gambar di bawah.


3. Klik tanda gambar kotak (Salin/link)

4. Salin/link. Atau juga dapat langsung mengirimkan alamat ke media yang sudah tertera pada tampilan yang di sarankan, seperti Gmail, Whastapp, facebook, atau Instagram, dan lain sebagainya pada tampilan.

5. Setelah klik Salin/Link, sobat bisa membagikan ke media lainya setelah itu. Dapat di bagikan melalui semua media sosial bahkan lewat sms berbayar sekalipun juga bisa.

Bagai mana kawan, mudah bukan cara copy alamat youtube di hp android.

Setelah anda Copy Salin link anda dapat mengirimkan alamat Vidio tersebut Kepada rekan anda, saudara, atau untuk di download. Yang pasti tidak di perbolehkan untuk di unggah lagi ke media Youtube, karena vidio/mp3 tersebut sudah memiliki hak cipta dan apa bila terjadi akan melanggar pedoman konunitas oleh youtube itu sendiri.

Baca Juga: 17 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Youtuber menurut Biograph

Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan berhasil berbagi dalam mengirimkan mp3 atau vidio lucu, unik, bermanfaat, menarik, informasi, dan menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »