CARA MENGEMBALIKAN INGATAN LOVEBIRD KONTES YANG SUDAH LAMA MACET

Secara Umum Love bird untuk kontes akan mengalamami kemacetan, entah di usia remaja atau dewasa. dan seberapa lama kemacetan berhenti tidak mau koncer lagi di arena gantang, ini tidak dapat di pastikan seberapa lamanya kondisi macet.

Kembali lagi ke sifat dan karakter yang di miliki setiap love bird, pasti berbeda durasi lama untuk stabil.

Seperti Lovebird kami rawat. Memang dalam posisi pemulihan yang tidak sedikit membutuhkan waktu. Tepat di hari ini 22 februari 2018 sudah menghabiskan waktu kurang lebih 4 bulan dalam tahap pemulihan agar stabil kembali pada durasi 1 - 2 menit dan bongkar isian seperti sedia kala.

Tujuan kami berbagi pengalamn ini saling membantu sesama hoby ngekek mania. Manfaat yang kami berikan adalah terapi Gemercik Air untuk meulihkan ingatannya Lovebird.

Secara umum tidak hanya menggunakan metode air hujan saja, akan tetapi juga dapat menggunakan metode Gemercik air pada kolam ikan, Pada aquarium, atau pakai selang air kran.

cara mengembalikan ingatan lovebird kontes yang sudah lama macet

Secra rutin dan telaten dalam 1 minggu satu kali atau 2 kali pada sore dan pagi hari pelan perlahan dapat mengembalikan ingatan Lovebird yang semula Fakum jarang ngekek atau pun stress.

Seperti yang kami sampaikan di atas, Terapi Geercik air yang kami pakai dengan air hujan dan kran, pelan perlahan sudah mendapatkan manfaat. Burung lovebird yang kami rawat membongkar isian Cendet, Belalang Kecek, Kenari, dan Cucak Jenggot.

Ingat.
Jika tidak ada air hujan, alternatif yang efisien memakai metode air kran yabg tertuang/mengalir pada Bak mandi, kemudian Lovebird di taruh di samping atasnya agar mendengrkan Gemercik Air yang mengalir.

Jangan terpaku dengn hasil yang instan, baru satu kali atau dua kali terus ada hasilnya, semua butuh proses dan kesabaran.

Baca Juga: Alasan Tempat Pakan Lovebird Kusumo Yang Sederhana

Apakah terapi ini di lakukan terus meninggalkan perawatan harian, Tentu saja tidak. Kami masih melakukan terapi Embun pagi, umbaran, dan perawatan lainya seperti pengkondisian atau di sebut menyendiri.

Apa yang kami sampaikan semoga dapat membantu dan menambah wawasan sobat lovers semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »