ALASAN TEMPAT PAKAN LOVEBIRD KUSUMO YANG SEDERHANA

Kenapa Tempat pakan Lovebird Kusumo Tidak seperti tempat pakan yang lainya serasi dan seimbang, Sejalan antara tempat minum.

Pertanyaan ini belum pernah sama sekali kami pertanyakan kepada beliau bapak Haji Sigit Marwanta, akan tetapi hanya prediksi yang pernah kami alami dari Lovebird yang kami rawat akan kami trapkan.

Walau tidak sama persis, tempat makan Lovebird kusumo jelas beda dengan yang lain nampak serasi dan seimbang sama.

ALASAN TEMPAT PAKAN LOVEBIRD KUSUMO YANG SEDERHANA

Sedikit banyaknya Lovebird yang kami rawat sangat Agresif ketika makan. Yakni mengenai biji dan kulit berjatuhan di dasar sangkar. Jika di bandingkan biji yang jatuh dan kulit yang jatuh kami prediksi lebih banyak biji ketimbang kulit.

Dari pengalaman kami pribadi, tipe seperti ini termasuk Burung birahi paling cocok di kasih tempat makan sederhana seperti Lovebird kusumo.

Tempat makan macam tutup bagian atas berlubang, guna menghindari potensi makan Rakus. Cara ini sama halnya terapi menghindari banyaknya biji yang berjatuhan.

Jika di amati secara sesama tempat minum sering terjadi kotor dan penuh banyak kulit maupun bijian.

Meskipun kami belum pernah mempertanyakan mengenai alasan tempat makan Lovebird kusumo kepada Pak Haji Sigit, kami berfikir positif  meskipun permasalahan Lovebird Kami dan Lovebird kusumo  berbeda.

Kami sudah merasakan manfaat dari tempat pakan yang menyerupai Tempat makan Lovebird Kusumo. Sangat membantu mengurangi Keagresifan makan terlalu rakus pada Lovebird tersebut.

Baca Juga: Kisah Lovebird Tanpa Perawatan Moncer Di Gantangan

Sedikit penjelasan mengenai tempat makan Lovebird kusumo yang Sedeharna yang kami tiru caranya, semoga bermanfaat dan membantu mengatasi masalah serupa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »