Pesan Lovebird Kusumo Dulu Penuh Inspirasi

Pesan Lovebird Kusumo Yang sangat menginspirasi


Siapa yang tek mengenal Lovebird Kusumo Legendaris tawa kicau ngekek yang super panjang pertama kali mempelopori area kontes kelas Lovebird.

Dulu, pertama kali pindah hoby lovebird, kami memang terinspirasi dengan lovebirs Kusumo yang penuh fenomenal.

Ketika itu, wajar bagi pemula yang masih bingung menyikapi perawatan lovebird kontes, karena belum begitu menjamur kontes Burung lovebird seperti saat ini.

Bahkan tidak sedikit orang berbagai penjuru untuk bertanya kepada beliau Bapak Haji Sigit Marwanta (pemilik kusumo), untuk syering-syering tentang perawatan dan settingan lovebird kontes pada di media sosial Beliau.

Saya termasuk orang yang bertanya kepada beliau, namun pertanyaanya lain dari pada yang lain.

Banyak yang bertanya meliputi setingan, rawatan harian, pakan harian, pakan kontes, suplemen dan bahkan garis keturunan tentu meliputi kuwalitas.

Hampir ratusan ribu jika di global banyak orang yang bertanya kepada Beliau tentang lovebird.

Hari demi hari tidak ada putusnya untuk menyimak dari pertanyaan pertanyaan dan jawaban orang-orang pada Beliau.

Dari sekian puluhan bahkan ratusan pertanyaan hanya satu pertanyaan yang tidak ada. Saya berfikir untuk bertanya kepada beliau, dan saat itu harus aku pertanyakan.

Pesan Lovebird Kusumo Dulu Penuh Inspirasi

Pertanyaan saya cukup simpel, dan ternyata hasilnya menyadarkaan dan banyak hikmah di balik jawaban kita dapat mengupas jawaban tersebut.

Pertanyaan saya Begini ketika itu:

"inti dari merawat lovebird kontes itu apa pak haji?? jika burung sudah kualitas bagus?"

"sabar burungnya atau orangya, itu mas intinya"

Dari pertanyaan dan jawaban Beliau memang sangat jelas padat dan berbobot, sangat Simpel sekali

Itulah inti merawat lovebird menurut Pemilik Lovebird Kusumo bpk H. Sigir Marwanta


Dari bulan hingga berganti tahun, saya baru sadar setelah memperhatian apa yang kami alami selama merawat lovebird untuk kontas.

Jika sabar burungnya, tentu kita sudah tak 100% seperti perhatian selama kita pegang waktu moncer dan bahkan terjadi penjualan sampai pindah tangan jelas itu terjadi.

Jika sabar pemiliknya, setiap hari kita memperhatikan dalam kondisi apapun burung tersebut, bahkan kita menunggu hingga akhir usia burung.

Seperti apa yang Terjadi pada Lovebird Kusumo dan apa yang di sampaikan Beliau bapk Haji Sigit ketika itu. Kesabaran yang di miliki beliau benar-benar kenyataan.

Kabar dari beliau lewat beberapa jejaring sosial media, menyatakan bahwa Lovebird Kusumo tutup usia di umur 7 Tahun. terharu, sedih, kehilangan bercampur aduk menjadi satu mendengar kabar saat itu (19/11/2018)

Kami turut berduka yang mendalam kepergian Lovebird Kusumo.

Terimakasih Kusumo?
Engkau telah menginspirasi juatan orang penghoby lovebird untuk selalu sabar.

Baca Juga: Fakta di balik lovebird mandi sauna

Kami berharap pk Haji Sigit Marwanta sekeluarga diberi kesabaran yang penuh keihklasan tidak lain beserta crew dan seluruh penggemar Lovebird Kusumo di seluruh jagad ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »