Musuh dalam selimut kicau mania yang berbahaya

Waspada bagi kicau mania karena musuh dalam selimut ada di sekitar kita


Mania Kicau - Hoby burung bukan hanya sekedar penghoby amatir yang memiliki masa tenggang begitu saja, walau ada sebagian di katakan begitu, tidak menutup kemungkinan tidak semua para kicau mania.

Jangan kaget, ketika menjumpai Burung kesayangan kita  tiba-tiba meninggal secara mendadak tanpa ada tanda-tanda sakit dari awal mula. bukan berarti kami mendahului Sang Pencipta Bahwa Itu sudah semestinya.


Secara tidak sadar dalam keseharian para kicau mania lebih sedikit dalam pantauan katimbang banyak pantauan terhadap burung rawatanya. Bagi yang banyak kesibukan di luar rumah terutama pekerjaan, tidak tau dari pada mengetahui keganassan Predator tawon atau lebah secara ilmiah dapat membuat fatal.
"sangat membahayakan"

Secara logika kita tidak mengetahui dari mana datangnya yang semula di nyatakan kondusif tanpa gangguan ketika kita nyatakan aman malah sebaliknya.

Sengatan lebah memang sangat mematikan jika mengenai burung kicau, seperti salah satu contoh bahaya lebah yang sudah menyengat Burung Lovebird sahabat Biogrhapy hingga Almarhum seketika.

"Pagi itu setelah di mandikan dan di jemur, baru kami di tinggal merawat burung yang lainya tiba tiba lovebird menghilang dan, ternyata tersungkur di dasar sangkar dengan gerak gerik lebah yang masih di dalam sangkar. dulu juga pernah kenari yang menjadi sasaran" ceritanya.

Tentu kejadian ini kita menggambarkan bahwa Lebah termasuk musuh dalam selimut kicau mania yang berbahaya dapat membuat fatal setiap saat bahkan tanpa kita ketahui.

Baca Juga: Cara ampuh menurunkan birahi lovebird fighter betina dewasa

Kami hanya mengimbau bagi para penggemar Kicau mania selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar, karena bahaya tawon/lebah sangat berbahaya jika terjadi penyengatan terhadap gacoan kita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »