LOGIKA MENAMBAH DURASI NGEKEK LOVEBIRD

Tips Menambah durasi Ngekek Love Bird Kita berfikir logika 


Meskipun Belum dikatakan 100% durasi ngekek bertambah, Setidaknya fokus kita dalam perawatan sudah mendekati proses bertambahnya durasi seiring berjalanya waktu. dan itu di sebabkan oleh perharian kita terhadap burung, tentu meliputi kesabaran kita dalam segala perawatan keseharian. 

Ingat!
Kita tidak dapat membuat lovebird ngekek ngekek panjang, namun kita berusaha menambah dengan kegiatan yang perlu di lakukan untuk logika menambah durasi ngekek lovebird tersebut, sudah pasti lb punya bakat ngekek. pastikan sobat tidak salah paham, menambah dan membuat itu sudah sangat jauh berbeda arti. 

Bertambahnya durasi di sebabkan mutlak oleh nafas yang kuat, dan itu terlatih pada kegiatan olah raga di umbaran yang sudah di trapkan master Lovebird Kusumo sang legendaris sejak dulu. 


Tips Menambah durasi Ngekek Love Bird Kita berfikir logika

Terjadinya gagal fokus dalam perawatan lovebird meningkatkan durasi ngekek yakni, kita tidak fokus pada satu burung untuk di maksimalkan dan kurang penuh perhatian. 

Melatih banyak lovebird kualitas tentu bukan suatu larangan lovers mania, akan tetapi seberapa fokus kita menjadi pemain sejati yang bukan hanya sekedar kebetulan.  


Rumus menambah durasi ngekek sudah membuktikan, ibarat 


Seorang pekerja kantor yang jarang olah raga mustahil menempuh lari dengan jarak 1000 m dengan waktu 2 menit mendapat juara, di bandingkan ahlinya pelari yang sudah terlatih jarak tempuh panjang dan menghabiskan waktu hanya sedikit. 

Sedangkan, Lovebird yang hanya di sangkar minim tanpa pernah di umbaran lebih kecil untuk menembus ngekek berdurasi panjang di bandingkan yang sudah terlatih di umbaran. Nafas lovebird yang kuat akan membawa durasi ngekek yang lebih panjang pula. 

Tidak usah bertanya kesana kemari sebenarnya jawaban sama. hanya saja terkadang tidak ada yang mau jujur menjawab ketika di tanya si pemula, maka kewajiban anda mencari informasi di media artikel atau konten vidio untuk mendapatkan informasi yang detail dan Riel mengenai cara menambag durasi ngekek.

Setelah kita berfikir logika dalam rumus tersebut, mari kita berlomba-lomba merawat lovebird kesayangan kita agar menjadi sang jawara di kemudian hari. 

Kesimpulan: 
Seribu kali bertanya kepada suhu dan master Lovebird di mana tempat sebanrnya sama jawaban, Jika ingin menambah durasi Lovebird Rahasianya terletak pada nafas. 

Baca Juga: Ciri ciri lovebird kontes birahi belum kondusif

Tidak ada yang Rahasia untuk menambah durasi ngekek burung lb, hanya fokus dan konsistenlah yang menjadi kunci utama dalam perawatan Burung Lovebird Kontes Agar bertambah durasi ngekek. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »