Ciri ciri lovebird kontes birahi belum kondusif

Ciri lb kontes birahi belum kondusif dan eefek sampingnya


Ciri lovebird birahi bukan over birahi tentu ini mengenai pembahasan burung lovebird kontes bukan hanya sekedar hoby untuk rumahan.

Yang kita bahas mendalam pada efek sampingnya birahi  lovebird  yang di nyatakan belum kondusif. walau di nyatakan di rumah sudah tenang di tangkringan, dan mekipun kita paksa ke kontes , jelas berkiacu ngekek , akan tetapi asumsi kami belum maksimal.

Seperti pengalaman kami, tidak lain kata poin nominasi yang di dapat pasti di angka besar kisaran 5 - 10. bahkan, tidak sama sekali mendapat angka besar, jelas anda akan di buat penasaran oleh lovebird tersebut.

ciri burung lovebird kontes birahi belum kondusif ciri lovebird birahi bukan over birahi tentu ini mengenai pembahasan burung lovebird kontes bukan hanya sekedar hoby untuk rumahan efek samping birahi lb belum kondusif yakni Burung ngekek di awal dan akhir, atau pula pada akhir saja, itulah salah satu contoh lovebird kontes birahi belum di nyatakan kondusif Ciri lovebird kontes di rumah nampak jelas birahi bukan over birahi meski tenang di tangkringan ciri-ciri lovebird birahi bukan over birahi Tempat air minum kotor  masih terdapat bijian atau kulit biji
Faktor yang mempengaruhi birahi lb belum kondusif

Efek samping birahi lb belum kondusif yakni


Burung ngekek di awal dan akhir, atau pula pada akhir saja, itulah salah satu contoh lovebird kontes birahi belum di nyatakan kondusif.

Pemberitahuan mengenai satu Poin utama belum di nyatakan kondusif, dalam arti mengenai birahi pada burung lovebird ketika di rumah juga sama saja mengenai ciri-cirinya yang akan kami beritahukan kepada sobat semua.

Ciri lovebird kontes di rumah nampak jelas birahi bukan over birahi meski tenang di tangkringan, yakni ciri-ciri lovebird birahi bukan over birahi sebagai berikut:

  • Tempat air minum kotor  masih terdapat bijian atau kulit biji

Baca juga: Kisah Pemula Pertama kali kontes lovebird 

Hal ini sebenarnya sepele.
walau tidak kasat mata, ini termasuk lovebird menderita birahi bukan over birahi yang akan membuat kita selalu penasaran  ketika kita lombakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »