Lovebird fighter atau lovebird konslet

Tanya jawab dan pertimbangan lovebird konslet atau lovebird fighter 

Topik perbincangan para sobat lovers kali ini mengenai lovebird fighter atau konslet. pasalnya masih saja banyak yang bingung dalam menentukan ilihan untuk merawat lovebird kontes. 

Ya.. Sering kali para sobat lovers mempertanyakan peri hal pilih lovebird fighter atau konslet, berikut penjelasan mania kicau.

Lovebird fighter atau lovebird konslet

Lovebird Fighter 


Apakah lovebird fighter bisa konslet layaknya ngekek tanpa menunggu lawan kicau, jawabannya iya. 

Apakah lovebird konslet bermula dari lovebird fighter, jawabannya iya. 

Apakah lovebird non fighter bisa konslet, jawabannya belum tentu. jika memang kedapatan konslet ada unsur dari trah lovebird fighter. 

Lantas bagaimana cara bikin lovebird fighter, jawabannya tidak semua burung lovebird di bikin fighter, terkecuali ada trah garis keturunan dari lovebird fighter.

Lovebird konslet 

Apakah lovebird konslet dominan fighter atau tidak, jawabannya iya, karena dari trah fighter lebih berkuwalitas di bandingkan yang non trah fighter. 

Apakah lovebird non konslet bisa di bikin konslet, jawabannya tidak semua lovebird mudah di bikin konslet bahkan yang fighter pula. 

Apakah bagus lovebird konslet dengan gaya ngekek melek merem, jawabannya kurang bagus untuk penilaian juri saat ini, kalau dulu bagusnamun sekarang tidak. 

Apakah lovebird konslet melek merem itu juga termasuk tipe konslet, jawabannya iya. seperti itulah jiga awal mula bagan dari fighter. 

Kesimpulan dari lovebird fighter dan lovebird konslet 

Pada dasarnya bermain lovebird kontes yakni kunci utama adalah menyeting birahi pada lovebird tersebut, baik itu lovebird jantan maupun betina. sedangkan proses settingan dari mandi jemur dan makanan tambahan Extra Fooding itu sudah menjadi bagian dari perawatan burung lovebird kontes/kicau mania. 

Jika sobat lovers benar-benar bisa memahami karakter dan keinginan gacoan lovebirdnya, nilai keberhasilan untuk mendapatkan juara lebih besar dan di situlah gacoan anda berhak membahagiakan anda sebagai majikan yang mengerti. 

Anda mengerti maunya
Dia juga mengerti mau anda

Sayangi dan berperan pentinglah dalam kehidupan lovebird kesayangan anda, di situlah anda mendapatkan berkah yang tidak terduga. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »