tehnik melatih lovebird paud agar moncer di masa depan

cara sekolah/pendidikan melatih lovebird paud untuk kontes 

Merawat lovebird atau setting lovebird paud sebanrnya sama seperti lovebird dewasa, namun ada perbedaan sedikit yang menonjol pada lovebird paud, yakni mengenai ob atau gembira saat bertemu lawan memang susah di tebak. 

Menuai pertanyaan bagi sobat lovers kepada mania kicau yang tak pernah membicarakan tentang perawatan burung lovebird paud. simak penjelasan mania kicau semoga sobat lovers mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari saumsi yang kami berikan.

tehnik melatih lovebird paud agar moncer di masa depan

sekolah/pendidikan utama merawat lovebird paud 

Yang paling terpenting adalan perawatan mandi jemur, pemberian pakan yang mudah menaikan biahi di kurangi pemberian, umbaran dan masteran, dan yang terahir pendidikan atau sekolah di lapangan kontes agar tidak demam panggung.  

Salah satu contoh mania kicau merawat lovebird paud.
Mania kicau ketika gantang lovebird paud tidak tidak ambisius untuk mendapatkan juara. karena lovebird paud tidak kami jadikan prestaasi kalau kontes meskipun itu hanya bermain tiket kelas latber, karena kontes lovebird paud hanya sekedar untuk uji coba mental sekaligus menganyam pendidikan. kalau sesekali juara kami anggap keberuntungan atau sebuah kebetulan, akan tetapi niat dari awal saya uji mental. 

Oleh sebab itu, kami terjun di dunia lovebird sebelum ada kontes kelas paud, dari dulu kami selalu main dewaasa meskipun itu lovebird paud naik ke kelas dewasa dan bahkan sampai saat ini juga. 

Perlu di perluas wawasan bagi sobat lovers semua, anda bisa menilai setelah merenungkan prinsip kami ini. 

Jikala lovebird paud kontes dengan paud, ibarat sekolah sesama paud, sangat minim akan bertambahnya ilmu dari segi mental atau durasi pada lovebird paud gacoan kita. dan menurut kami cara seperti ini kurang efisien dalam berpotensi pendidikan melatih lovebird berkuwalitas di kemudian hari. 

Sedangkan prinsip dan yang masuk bagi kami tentang merawat lovebird paud itu, lovebird paud sekolah sama yang dewasa, setidaknya gacoan paud kita mendapatkan ilmu dari segi durasi dan mental dari hasil kontes satu ring dengan lovebird kelas dewasa tersebut. 

Cara ini memang kami trapkan hanya kontes kelas latber saja, karena alasan jika masuk ke kelas latpres dan burung paud tidak berkuwalitas maka lovebird paud bisa jadi akan merusak lawan kanan kiri di area ring kontes. inilah alasan mania kicau dari sudut pandang bermain lovebird paud yang profesional. 

Pepatah mengatakan "sekolah itu juga bayar, dan pintar tidak hanya berguru satu kali"

Memang ibatrat kita membuang uang atau menghanguskan tiket tanpa berharap dan keyakinan, akan tetapi selalu periksa karakter dan prinsip kami sendiri karena mau pintar memang harus sekolah dan sekolah tidak hanya terjadi pada manusia saja, hewan pun juga perlu sekolah berlatih agar pintar dan berilmu seperti  para senior, layaknya kami merawat burung lovebird paud.

Baca juga: cara setting lovebird tipe basah dan tipe kering untukk kontes

NB:
Prinsip mania kicau memanglah untuk jangka panjang, dan tidak ada kata bisnis jual beli lovebird paud dengan lampiran ijazah dan tropy hasil dari kontes kelas latber. karena bermain lovebird dewasa tak semudah bermain paud, dan paud koncer belum tentu dewasa koncer. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »