fakta penjual lovebird paud koncer dan lovebird dewasa koncer

perbandingan penjual lovebird paud koncer dan lovebird dewasa koncer 

Lovebird paud berdurasi 10 detik kea atas bagi mania kicau sangat luar biasa, namun jika lovebird dewasa di bawah 10 detik, gundah terasa dan bagi mania kicau perlu di tambah kesabaran. 

Perlu di ketahui, bermain lovebird paud dan bisa koncer ok saja. namun ketika beranjak dewasa perlu pertimbangan apakah masih koncer atau malah sebaliknya nglokro bin mlempem. maka tak jarang para penjual lovebird paud dengan prestasi bisa menaikan harga dari pertama beli dan harga jual relatif tinggi. 

Oleh karena itu bermain lovebird paud lebih mudah di bandingkan bermain lovebird dewasa. dan hasil riset mania kicau dari cuplikan grub jual beli lovebird, ternyata lovebird paud menduduki tingkat pertama daftar posting penjualan dengan kategori prestasi. sedangkan dewasa prestasi lebih sedikit dibandingkan penjualan paud prestasi.

fakta penjual lovebird paud koncer dan lovebird dewasa koncer

fakta penjual lovebird paud prestasi

Untuk perbandingan para penjual lovebird paud koncer dan lovebird dewasa koncer perlu di sisasati lebih jeli. lovebird dewasa  lebih sedikit di banding penjual lovebird paud koncer yang di jual online maupun darat, alasanya kenapa seperti itu?

Lovebird paud lebih mudah setting katimbang setting lovebird dewasa. dan lovebird paud lebih mudah menyetabilkan birahi katimbang lovebird dewasa. maka tak jarang lovebird paud lebih tinggi tingkat penjualan di bandingkan yang lovebird dewasa.

fakta penjual lovebird dewasa prestasi

Sementara penjual lovebird koncer yang dewasa lebih sedikit di banding yang paud. problem yang terjadi sesungguhnya yakni mengenai kesetabilan/keseimbangan birahi pada burung lovebird. di tangan pemilik pertama oke saja lah, namun di tangan ke dua belum tentu akan koncer seperti pemilik pertama. 

Tidak hanya terjadi pada lovebird dewasa saja melainkan paud juga begutu pula, akan tetapi tidak setiap lovebird paud seperti itu maupun lovebird dewasa. terkadang juga koncer di tangan yang ke dua di bandingkan tangan pertama, akan tetapi tidak semua mengalami semacam itu. 

Alasan penjual lovebird dewasa koncer lebih sedikit yakni, keakrapan pemilik yang berubah total, dan pola rawatan berubah meliputi suhu dan cuaca. maka sangat kerap sekali pembeli lovebird dewasa koncer sering di kembalikan dengan pemilik pertama, karena faktor harga yang tidak cukup murah atau di bilang mahal di banding yang lovebird paud. 

Kesimpulan sebenarnya.
Dua alasan yang kuat inilah yang kami dapat di lapangan maupun di media online sering menuai roblem para sobat lovers antara penjual dan pembeli burung lovebird. 

Kuwalitas dan kuantitas lah yang perlu di utamakan dalam memilih untuk membeli lovebird koncer, baik itu lovebid paud maupun lovebird dewasa perlu penerangan di awal sebelum kebohongan menimpa sobat lovers. 

Memang sulit mendapatkan kejujuran dari para penjual burung lovebird katimbang kejujuran dari pembeli. marilah kita hargai pembeli burung koncer ddengan sepek yang sesungguhnya, agar persaudaraan kicau mania terjalin kerukunan dan banyak saudara di mana pun tempat itu berada, entah itu media sisial online maupun jalur darat.

Baca juga: Tehnik melatih lovebird paud agar koncer di masa depan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »