mitos dan fakta lovebird gestang untuk breeding

Mitos dan fakta lovebird gestang untuk ternak 

Jauh sudah lebih mengenal lovebird gestang. bagi seorang penghoby burung lovebird, pasti mengalami pada burung lovebird gacoanya dan walau hanya sekedar melihat lovebird gestang entah itu milik sahabat.

Perbincangan mengenai lovebird gestang seakan tiada habisnya, antara jawaban di ternak tidak bisa dan sebagian sobat lovers lainya mengatakan bisa dan lancar menumbuhkan hasil anakan lovebird. faktor yang mempengaruhi lovebird gestang mungkin sobat sudah tidak asing mendengarnya.

Baca juga: cara menanam gingseng untuk persediaan lovebird

Pada dasarnya kembali ke sabaran kita dalam merawat lovebird gesek tangkringan. pasalnya banyak orang yang mendapat saran atau usulan dari sahabat lovers yang lain langsung memutuskan untuk di jual, dan ternyata setelah di jual sang pembeli membari kabar bahwa menghasilkan keturunan lovebird. asumsi mengenai pertimbangan fakta dan mitos semoga dapat membantu anda semua.

mitos dan fakta lovebird gestang untuk breeding

fakta lovebird gestang untuk breeding/ternak

Fakta : Tidak semua burung lovebird gestang tidak bisa di breeding atau di ternak tidak menghasilkan keturunan, karena berternak sama halnya Rejeki. salah satu contoh, burung lovebird pasjo trah biola green yang semula gesek tangkringan parah, mampu memberikan keturunan yang berkuwalitas seperti biola green warna pertama sang induk. padahal pemilik pertama gagal berkali-kali dalam menjodohkan yang ingin mendapatkan keturunan.  

Tentu jika kegagalan terus menerus terulang sebaiknya di jual karena solusi terhir, dan kemungkinan berpindah tangan inilah yang menjadi penentu antara Rizki. 


mitos lovebird gestang untuk breeding/ternak

Mitos: Semua orang berpendapat lain tentang burung lovebird gestang, dan pendapat sering kali memberi petuah bahwa lovebird gestang tidak bisa ngisi untuk di ternak, tidak bisa menghasilkan keturunan. menurut mania kicau jika mereka berpendapat seperti itu, mitos nya adalah salah

Jika lovebird gestang tidak bisa menghasilkan keturunan, maka ini hanyalah mitos karena tidak semua lovebird gestang tidak bisa menghasilkan, ini sebenarnya ada namun tidak setiap lovebird, dan sobat lovers bisa menyimak uraian lagi ke pembahasan mengenai fakta di atas sebagai pertimbangan. 

Nah.. itu tadi penjelasan mengenai fakta dan mitos burung lovebird gestang untuk ternak (breeding), semoga dapat menambah wawasan bagi sobat pecinta burung lovebird kontes maupun ternak. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »