cara menghentikan sms 3636 dari telkomsel yeng sering memakan pulsa reguler setiap hari

tips jitu mengatasi hilangnya pulsa telkomsel simpati atau as setiap hari dari sms layanan 3636

Hampir setiap hari pulsa reguler hilang Rp 2000-3000 per-hari, padahal kita tidak merasa menggunakannya untuk apa. padahal kita tidak merasa mengkoneksikan internet, kejadian seperti ini sering kali saya jumpai pada kartu GSM Telkomsel.

Sebenarnya, jika kita sadar bahwa kasus seperti ini berawal dari kita yang pernah mempaketkan kuota dari kartu telkomsel tersebut, dan berhenti berlangganan paket kuota.

Sebenarnya ini bukan kesalahan kita, melainkan otomatis dari kartu gsm tersebut jika kartu di gunakan untuk mengakses internet. jika kita tidak merasa memakai, namun pemberitahuan sms tiba-tiba masuk setiap hari, tepat pada pagi hari. kejadian seperti ini jika di biarkan terus menerus, kita sebagai konsumen merasa di rugikan, bukan kah begitu sobat.

Awalnya saya tidak sadar, bahwa sms dari 3636 tersebut memakan pulsa reguler setiap harinya setelah saya cek pulsa berkurang. semoga kejadian ini hanya terjadi pada saya saja, dan sobat tidak mengalami seprti saya, ini benar-benar terpuruk jika di biarkan berlarut-larut.

Untuk mengantisipasi dan menghentikan layanan tersebut, kami ada tips jitu yang sangat akurat,, dan sobat bisa mencobanya jika mengalami seperti saya setiap hari setor pulsa.

cara menghentikan sms 3636 dari telkomsel yeng sering memakan pulsa reguler setiap hari

cara non aktifkan sms 3636 gprs dari telkomsel

1. ketik GPRS OF kirim ke 3636 nomor sms tersebut.
jika cara yang pertama ini gagal, sobat bisa memakai cara yang kedua di bawah, pasti di jamin lancar.

2. cara ke dua ketik *363*212# kemudian panggil.
ikuti petunjuk NON AKTIFKAN GPRS, pilih 1 jika YA. setelah itu sobat akan mendapatkan balasan sms dari 3636 yang berisi "anda sudah berhenti layanan GPRS".

Bila mana sobat ingin menggunakan paket data dari GSM Telkomsel, kalau GPRS tidak di aktifkan, maka tidak dapat terkoneksi ke internet. dan jika suatu saat mengaktifkan kembali GPRS Telkomsel tersebut, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini:

cara mengaktifkan gprs telkomsel

1. ketik GPRS ON kirim ke 3636.
jika pertama ini tidak ada keterangan atau balasan GPRS belum di aktifkan, maka sobat langsung saja memakai cara yang ke dua di bawah.

2. ketik *363*213# kemudian panggil.
petunjuk selanjutnya pilih 1 jika YA, jika ingin mengaktifkan kembali. maka GPRS gsm sudah aktif kembal, dan sobat bisa membeli paket internet pada kartu telkomsel yang sobat pakai.

Nah itu tada cara non aktifkan layanan gprs dari sms 3636 dari gsm telkomsel yang selalu menyedot pulsa reguler setiap harinya, dan cara mengaktifkan kembali gprs telkomsel. semoga cara ini bisa membantu menyelesaikan masalah sobat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »