titik kelemahan burung lovebird

tipe burung lovebird kontes yakni memiliki titik kelemahan ketika birahi naik


Burung lovebird kontes bila mana kurang birahi cenderung kurang rajin ngekek, namun jika kelebihan birahi juga tidak mau ngekek melainkan tidak mau tenang dan agresip mengejar lawan jenis, baik itu jantan maupun betina.

Kasus yang kami bahas mengenai birahi naik, dan kita wajib mengetahui kelemahanya agar tidak kebingungan untuk mengatasi cara menurunkan ketika kontes. beda cara jika burung kurang birahi, bila kurang birahi burung hanya ngecret, mompa, atau di sebut ngetik. ini cara mengatasinya tambah porsi makan dari settingan yang di gunakan. misalkan memakai setingan kangkung, jagung, kenari sed, biji kewaci, tinggal di tambahkan sampai stabil.

Namun kasus yang sering terjadi ketika kontes hampir rata-rata birahi terlalu tinggi, satu kali sesi gantang mungkin sudah berhenti karena burung tidak mau bunyi akibat over birahi. untuk saran sobat lovers, tanamkan fighter dalam diri dulu sebelum brenjak ke kontes karena sesungguhnya hoby tak memandang seberapa rupiah yang akan di keluarkan.

titik kelemahan burung lovebird kontes

titik kelemahan burung lovebird

1. dada
Kelemahanya yaitu pada bagian Dada. seperti yang saya jelaskan pada beberapa postingan cara setting burung lovebird kontes. di beberapa cara itu saya sisipkan sebuah metode ketika naik satu kali gantang tidak ada kemajuan karena over birahi, sobat wajib menyemprot 2-3 kali pada bagian dada.

2. dubur
Pada bagian dubur ini baru-baru saya temukan, ternyata pada bagian dubur burung lovebird ketika di semprot birahi akan mengalami penurunan yang drastis. tips ini bisa di lakukan ketika kontes burung lovebird berlangsung mengalami over birahi kemudian di semprot pada bagian dubur tersebut.

Nah itu tadi tips yang perlu di mengerti para lovers ngekek mania. sebenarnya sepele, namun ini sangat berpengaruh penting para penghoby jika tidak mengetahuinya. semoga tips ini bermanfaaf bagi sobat lovers semuanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »