ciri ciri perilaku yang dapat menghancurkan rumah tangga

Perilaku yang dapat menghancurkan rumah tangga, perlu di antisipasi, di kendalikan, dan di waspadai.


Siapa yang tidak ingin rumah tangganya harmonis dan romantis, pasti semua menginginkan bukan. akan tetapi untuk membangun sebuah rumah tangga yang harmonis tak semudah membalikan telor ceplok ketika di goreng, ini terbukti.

Pada dasarnya cenderung ke pihak lelaki yang menjadi sumber utama dari perilaku buruk yang sudah menjadi sifat dan hoby. hasil surfe sobat biography ternyata tidak hanya lelaki yang menjadi sumber utama bahkan kaum perempuan ada yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga, inilah dunia yang semakin maju dan moderen, ke depan kebutuhan semakin bertambah.

Maka dari itu intropeksi diri perlu di renungkan sebelum bertindak apakah hasil akhir nanti, baik itu hasil positif atau negatif perlu di pertimbangkan terlebih dahulu.

ciri ciri perilaku yang dapat menghancurkan rumah tangga

Ciri ciri perilaku buruk yang dapat menghancurkan rumah tangga antara lain sebagai berikut: 


1. Perselingkuhan.
Jika rumah tangga ada pihak ketiga, jangan berharap untuk damai sejahtera dalam rumah tangga, lebih lebih romantis dan harmonis. ini bisa pada lelaki maupun perempuan, dan perilaku ini menjadi peringkat pertama dalam lubang kehancuran rumah tangga. lebih lebih yang sudah mempunyai anak, tidak lazim untuk masa depan anak jika terjadi kehancuran, anak yang akan menanggung beban orang tua suatu ketika nanti.

2. Perjudian.
Milikilah pedoman yang tertanan dalam prinsip hidup ini dengan judul "Tidak ada orang judi yang menjadikan kaya". dalam rumah tangga yang harmonis tiba tiba hancur keetika salah satu pihak memiliki hoby berjudi, padahal jelas tidak ada perselingkuhan dalam rumah tangganya. perilaku ini sangat rentan dengan kehancuran dalam membangun ekonomi keluarga. uang segudang tidak akan mampu memuaskan hobynya.

3. Peminum.
Tiada kata tamat bagi seorang lelaki hoby peminum miras, lebih lebih peminum kelas rom diskotik. biasanya para peminum kelas seperti ini tidak hanya memiliki satu hoby peminum saja, melainkan merangkap hoby perempuan bagi seorang lelaki. dan tidak hanya kaum lelaki saja perempuan juga tergolong andil dalam kategori peminum kelas seperti ini, bahkan Hoby dalam mempermainkan lelaki.

Dari ketiga itulah yang menduduki tingkat rawan menghancurkan rumah tangga bila tidak di antisipasi. bahkan, diantara sahabat biography sendiri ada yang memiliki tiga hoby tersebut secara bersama, sungguh luar biasa ketika kehancuran menimpanya. sesungguhnya dulu dia hanya orang biasa saja yang tidak lepas dari rasa bersyukur tiap harinya. namun ketika dia menjadi orang yang sudah di bilang sukses, terlena dengan apa yang di miliki. apa yang di milikinya habis, perceraian pun terjadi hingga saat ini.

Betapa sulitnya mengembalikan kehormatan diri, bila semua itu terjadi. maka dari itu, mari kita semua waspada dan menghindari dari hal hal yang membuat rumah tangga kita hancur. dan mari kita saling mengisi kekurangan pasangan kita, dan menjaga keharmonisan rumah tangga kita agar damai sejahtera.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »